Wednesday, December 30, 2009


Whitening Arbutin Cream
Whitening Arbutin Cream adalah produk pencerah kulit yang terdiri dari 2 produk perawatan yaitu morning moisturizer dan nigth cream. Dengan kandungan arbutin, kojic acid, niacinamide, vitamin C, Vitamin E, aloe vera dan UV filter sunblok dengan SPF 20, terbukti efektif mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak lebih putih, bersih dan alami.

Arbutin ( quinon B-D-glucopyranoside), adalah senyawa yang berasal dari tumbuhan bearberry dan mulberry yang diekstrak. Arbuti mampu mengatasi pigmentasi kulit dengan cara menghambat kerja enzim tyrosinare yang berperan dalam pembentukan melanin kulit.

Vit C berfungsi sebagai oksidan, membuat kulit tampak lebih muda, mencegah penuaan dini dan meningkatkan sirkulasi darah, menetralisasikan radikal bebas akibat paparan Sinar UV matahari.

Vitamin E berperan mengurangi tanda - tanda penuaan seperti garis - garis halus, kerut, bintik coklat dan bintik penuaan.

Vitamin E juga menciptakan lapisan pelembab dan mencegah perubahaan warna kulit.

Aloe vera extract sebagai anti iritasi dan antiinfammas paada kulit,merangsang pertumbuhan sel kulit baru serta membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit

UV Filter SPF 20 berfungsi sebgai penangkal sinar UV A dan UV B yang membakar dan menggelapkan kulit

Manfaat langsung dari Whitenning Arbutin Cream adalah :
  • menghilangkan flek bekas jerawat
  • freckles,
  • spots,
  • melasma akibat pengaruh pil KB ataupun pengaruh hormonal.

Whitenning Arbutin Cream sangat aman karena tidak menjadikan pengelupasan kulit ataupun ketergantungan. Pemakaian teratur akan terlihat cepat dalam waktu 2 - 4 pekan.



No comments:

Post a Comment